-->

Mau Punya Laptop Quad Core Murah? Asus C201 Solusinya

Laptop dengan prosesor Quad Core kini sudah semakin banyak jenisnya. Kita sebagai konsumen pun bisa memilih merek dan jenis mana yang sesuai dengan kebutuhan. Tentunya yang sesuai dengan kondisi kantong juga.

Produsen komputer Asus tak lama lagi akan memproduksi secara masal produk laptop yang berbasis Chrome OS. Chromebook tersebut adalah Asus C201 yang merupakan generasi penerus seri sebelumnya yaitu C200.

Yang namanya produk generasi penerus, pasti dibuat lebih canggih dari sebelumnya. Begitu pula dengan Asus C201 ini. Asus membua performa dan tampilannya lebih prima dari level sebelumnya. Laptop ini menggunakan prosesor berbasis ARM Rockchip RK3288-C Quad Core, dimana kecepatannya begitu tangguh yaitu sebesar 1,8 GHz.

RAM pada produk ini rencananya akan disiapkan dalam dua tipe yakni 2 GB dan 4 GB. Kapasitas penyimpanannya lumayan besar yakni eMMC SSD dengan kapasitas 16 GB. Laptop ini hadir dalam layar berukuran 11,6 inchi dan memiliki resolusi mencapai 1366 x 768 piksel.

Meski belum resmi dirilis namun kabarnya laptop ini akan dibanderol dengan harga US$ 199 atau sekitar Rp 2,6 juta. Cukup terjangkau juga ya.

Jika Anda juga sedang mencari produk komputer murah namun berkualitas, Anda bisa menemukannya di Bukalapak.com. Situs jual beli ini menyediakan berbagai kebutuhan piranti gadget dan komputer Anda. Prosesnya dijamin mudah dan aman. Beragam jenis laptop, netbook, bahkan komputer dari merek terkenal bisa Anda temui disini. Bahkan jika dana yang dimiliki terbatas, Bukalapak juga menyediakan komputer bekas dengan kualitas yang masih baik. Tunggu apa lagi!

Click to comment