-->

Mengenal Celana Tactical Blackhawk dan Jenis Celana Pria Lainnya

Mengenal Celana Tactical Blackhawk dan Jenis Celana Pria - Belakangan ini celana tactical memang sedang menjadi tren di kalangan para pria celana tactical sendiri merupakan celana yang berbahan kain ribstok dan cocok dipakai untuk beragam aktivitas di luar ruangan seperti travelling, kemiliteran dan masih banyak lagi. Tak heran jika kini toko yang jual celana tactical Blackhawk menjamur di dunia maya dan dunia offline. Hal ini lantaran kebutuhan akan celana jenis ini memang sedang tinggi di pasaran.

Mengenal Celana Tactical Blackhawk dan Jenis Celana Pria
Perlu diketahui jika harga jual celana tactical Blackhawk juga sangat terjangkau sehingga banyak yang menggemarinya. Bahannya yang ringan namun tetap kuat menjadikan penggunanya selalu nyaman ketika mengenakannya dalam aktivitas apapun. Ciri-ciri yang paling terlihat dari model celana tactical ini adalah dari jumlah saku yang dimilikinya. Biasanya sakunya memang banyak karena terdiri dari 4 sampai 6 saku. Di bagian belakang pun terdapat karet yang dapat melar sehingga nyaman dikenakan sesuai dengan ukuran tubuh.
Selain celana tactical, masih banyak lagi jenis celana pria yang kerap dipakai. Berikut ini ulasannya:
1. Celana formal
Celana formal terdiri dari dua jenis yaitu celana lipit dan celana flat front. Celana formal ini biasa dipakai oleh para pekerja kantoran dan pegawai untuk pergi bekerja. Namun biasanya celana model ini hanya digunakan oleh pegawai dengan usia yang sudah tua sehingga banyak sekali pria muda yang menghindarinya mengingat kini masih banyak model celana lain yang bisa dijadikan busana untuk bekerja.

2. Celana khaki
Selanjutnya ada celana jenis khaki. Khaki merupakan turunan dari warna coklat yang memiliki campuran warna kuning sehingga menghasilkan warna debu tau warna pasir. Umumnya celana ini dipakai dalam acara formal dengan mengikuti model celana formal. Namun seiring perkembangan jaman, kini celana khaki ini telah dibentuk lebih skinny sehingga kekinian.

3. Celana corduroy
Mungkin banyak di antara Anda yang masih belum tahu tentang celana model corduroy ini. Celana ini terbuat dari bahan Corduroy dimana terdiri dari serat terpuntir dan kapas tebal sehingga teksturnya amat halus. Umumnya celana Corduroy ini terkesan kasual sehingga biasa dipakai dalam acara yang santai. Mengingat kainnya yang cukup tebal, maka celana ini kurang cocok dipakai saat musim panas.

4. Celana chino
Banyak yang mengartikan celana chino sama dengan celana khaki padahal keduanya berbeda. Celana chino sendiri dibuat dari bahan sintetis dibanding celana khaki sehingga bisa sedikit melar. Celana chino cenderung lebih ringan dan memiliki potongan agak sempit atau meruncing di bagian ujungnya. Anda bisa memilih celana chino dengan berbagai warna karena kini telah banyak tersedia. Celana ini bisa digunakan saat acara formal, maupun kasual sesuai dengan padu-padanya.

5. Celana jeans
Yang terakhir ada celana jeans yang paling kerap dipakai oleh pria dan wanita. Celana ini memang cenderung dipakai saat acara santai, namun tidak menutup kemungkinan untuk dikenakan saat acara semi formal. Jeans sendiri terbuat dari bahan katun, denim dan dungaree sehingga amat nyaman ketika dipakai.

Itulah beberapa jenis celana pria yang kerap dipakai dan masih terbilang trend saat ini. Untuk Anda pria yang sangat peduli dengan mode terbaru dan penampilan, maka wajib memiliki celana tactical Blackhawk. Harga jual celana tactical Blackhawk yang ekonomis juga menjadikannya sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Click to comment