-->

Adidas 11Pro, Sepatu Bola Terbaru dari Adidas


Adidas kembali meluncurkan produk barunya adidas 11pro yang digadang-gadang mampu menciptakan atmosfer kebencian dan kekaguman secara seimbang. Sepatu-sepatu baru Adidas telah terlebih dulu dipakai oleh beberapa pemain terbaik dunia dan kini giliran Anda untuk memakai produk yang membuat Anda menjadi “pemain paling dibenci” di lapangan.
http://sayangberbagi.blogspot.com/2015/04/adidas-11pro-sepatu-bola-terbaru-dari.html

Sepatu ini terinspirasi dari para pemain sepak bola yang memiliki haters. Para pemain terbaik mengetahui bahwa performa terbaik menghasilkan ‘kebencian’ dari penggemar dan lawan. Apalagi adanya media sosial membuat virus benci itu semakin mudah menyebar dan memberikan dorongan dan kepercayaan diri untuk tampil lebih baik lagi.

Adidas mengeluarkan kampanye #ThereWillBeHaters sebagai bagian dari peluncuran sepatu ini. Produsen alat olahraga ini belakangan menampilkan video provokatif penampilan bintang sepak bola seperti Gareth Bale, Luis Suarez, James Rodriguez dan Karim Benzema.

Salah satu sepatu baru keluaran Adidas adalah 11Pro. Adidas menyebut sepatu ini yang paling nyaman, sehingga merupakan pilihan sempurna dalam gaya. Kerangka di tumit dan permukaan kaki menawarkan kesesuaian yang lebih baik serta peningkatan stabilitas. Sol luar nyaman terbaru juga dilengkapi dengan bingkai kenyamanan yang mendistribusikan tekanan ke seluruh penjuru sepatu, sementara pul baru yang lebih kecil memberikan penetrasi tanah yang sempurna. Kulit bagian atas memberikan rasa ultra-nyaman serta pengendalian yang optimal.

Cara pemasaran yang cukup menarik untuk ukuran sebuah sepatu bola. Dimana Adidas memanfaatkan para pemain sepak bola yang sempat dibenci oleh banyak orang. Jika Anda sedang mencari sepatu sepak bola terbaru, Anda bisa belanja di Bukalapak.com. Di toko olahraga online ini Anda bisa menemukan berbagai produk seperti jersey bola, sepatu futsal, sepatu lari, jaket bola, jaket outdoor, sampai setelan futsal.

Click to comment