-->

Mengenal Lebih Dekat Audio Terbaru Keluaran Samsung

Menikmati sebuah sajian visual tak akan lengkap tanpa adanya piranti audio yang berkualitas. Berbagai perusahaan elektronik pun berlomba-lomba menciptakan piranti audio terbaik dengan segala keunggulan yang ditawarkan. Perusahaan elektronik raksasa Samsung baru-baru ini mengeluarkan produk audio teranyar mereka. Produk ini dinamai Giga Sound Blast MX-J630. Seperti apa spesifikasi produk keluaran perusahaan asal Korea Selatan ini? Yuk, mengenal lebih dekat audio terbaru keluaran Samsung ini.
Giga Sound Blast memiliki bentuk horisontal dengan  desain yang maskulin. Kita bisa mendengarkan lagu yang diinginkan dari CD, USB, serta sambungan bluetooth dari smartphone dan tablet. Suara yang dihasilkan mencapai 230Watt PMPO.

Satu hal yang menjadi keunikan adalah produk ini bisa melakukan CD Ripping langsung ke flash disk. Selain itu juga bisa melakukan USB Copy ketika terdapat dua buah flash disk ditancapkan pada kedua slot USB yang tersedia. Menyambungkan Giga Sound Blast MX-J630 ke televisi pun bisa lebih mudah melalui fitur TV SoundConnect.

Fitur-fitur unggulan lainnya yang mendukung aktifitas hiburan Anda adalah adanya konektivitas  bluetooth, Radio FM, juga jack microphone. Jika ingin mendapatkannya Anda bisa mengeluarkan biaya sebesar Rp 1,7 juta.

Kini Anda bisa mendapatkan speaker-speaker berkualitas dengan lebih mudah. Ya, belanja kebutuhan elektronik Anda di Bukalapak saja. Ada banyak toko elektronik online yang menawarkan barang berkualitas dengan pilihan merk dan jenis yang beragam. Harganya sesuai dengan kondisi kantong Anda. belanja di Bukalapak dijamin aman dan mudah.

Click to comment