-->

Akhirnya Sony Rilis Game Bloodborne

Perusahaan multinasional yang bermarkas di Jepang, Sony, akhirnya merilis game terbaru buatan mereka. Sony adalah perusahaan yang bergerak khusus di bidang elektronik, seperti TV, game konsol, lemari pendingin, serta hiburan. Sony adalah salah satu perusahaan yang memimpin sektor barang elektronik untuk keperluan pribadi maupun profesional. Permainan bau tersebut bernama Bloodborne. Peluncuran game Bloodborne buatan Sony ini tergolong lebih cepat ketimbang rencana yang telah mereka tentukan sebelumnya.
http://sayangberbagi.blogspot.com/2015/04/akhirnya-sony-rilis-game-bloodborne.html

Sebelumnya, Sony telah memberikan sedikit bocoran tentang permainan ini dalam video berdurasi tiga menit di situs YouTube. Dari situ orang akan tahu bahwa Bloodborne adalah jenis video game aksi RPG alias role-playing game. Permainan yang dikembangkan From Software tersebut akan tersedia di Amerika Utara mulai 24 Maret dan di Eropa mulai 27 Maret.

Bloodborne adalah permainan yang bisa dibilang masih satu jenis dengan Demons Souls dan Dark Souls action RPG dengan tingkat kesulitan yang luar biasa. Permainan khusus Play Station 4 ini tak akan memiliki banyak kemiripan dengan souls lainnya.

Mekanisme pertarungan dalam permainan ini adalah perpaduan gerak pertahanan pasif dan menyerang yang pernah dijumpai pada episode souls sebelumnya. Gerakan permainan ini lebih cepat, serta lebih fokus pada gerakan menyerang dan gaya bertarung karakter yang dimainkan dengan senjata jarak dekat serta jarak jauh dengan pistol.

Click to comment