-->

Mengapa Memilih Catok Berplat Keramik?

Teknologi memudahkan pekerjaan manusia, termasuk untuk urusan penataan rambut pada banyak perempuan. Salah satu produk yang diburu selain hair dryer adalah pelurus rambut alias catok. Dengan benda elektronik yang satu ini, rambut yang sebelumnya mengembang dan berantakan akan berubah lurus dan mudah diatur.
http://sayangberbagi.blogspot.com/2015/03/mengapa-memilih-catok-berplat-keramik.html

Catok yang ada di pasaran kebanyakan platnya berbahan keramik. Catok jenis ini tergolong cukup populer beberapa waktu lalu saat catok pertama kali muncul. Namun catok berplat keramik pun masih di bagi lagi menjadi dua jenis, yakni yang berbahan full keramik dan yang hanya berlapis keramik saja.

Catok yang platnya berbahan keramik akan menghantarkan panas yang merata pada seluruh bagian plat, sehingga tidak merusak rambut. Namun pengguna harus berhati-hati saat mengatupkan catok karena bahan keramik bisa mudah retak atau pecah jika terbentur.

Plat berbahan full keramik tentu berbeda dengan plat yang hanya berlapis keramik. Full keramik akan cenderung tidak bergerak lembut saat diaplikasikan pada rambut alias tersendat-sendat. Rambut pun bisa mudah rontok karenanya.

Berbeda dengan catok dengan plat berlapis keramik. Bahan yang dilapisi keramik cocok untuk seseorang yang rambutnya sudah lurus alami namun perlu sedikit dirapikan. Hal ini karena catok berplat keramik menghasilkan sedikit ion negatif, sehingga pas untuk penataan sederhana sehari-hari.

Nah, sudah paham kan, mengapa catok berplat keramik menjadi pilihan banyak orang? Selain mudah didapat di pasaran, catok jenis ini cocok untuk penggunaan sehari-hari. Jika Anda berniat membeli catok baru tanpa repot, belanja saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya yang juga menjual barang elektronik.

Click to comment