-->

Apa Saja Manfaat Tidur Tanpa Cahaya Lampu?

Mana yang lebih Anda sukai? Tidur tanpa cahaya lampu atau dengan cahaya lampu? Jika Anda lebih suka tidur tanpa cahaya lampu, ternyata kebiasaan ini membawa banyak dampak positif pada diri Anda, lho. Apa saja manfaat tidur tanpa cahaya lampu? Ini dia daftarnya.
Manfaat Tidur Tanpa Lampu
1. Orang akan cepat tertidur jika tanpa cahaya lampu. Bila Anda termasuk kaum yang susah tidur, gunakan saja lampu tidur atau matikan saja lampu kamar Anda.
2. Hormon melatonin akan diproduksi dengan lebih maksimal dan baik jika Anda memilih untuk tidur tanpa cahaya lampu. Hormon ini berfungsi sebagai penghasil kekebalan tubuh terhadap penyakit.

3. Orang yang tidur dalam keadaan gelap juga akan meningkatkan kerja otak dan menghambat sifat lupa secara tidak langsung.

4. Tidur tanpa cahaya lampu juga bisa meringankan stres yang sedang melanda. Ini karena suasana gelap yang tercipta akan mendukung untuk relaksasi pikiran serta menstabilkan emosi Anda.

5. Selain membawa manfaat untuk diri sendiri, mematikan lampu pada saat tidur juga dapat mengurangi risiko pemanasan global dan menghemat listrik.

Jika Anda belum terbiasa dengan kondisi ruangan yang gelap saat sedang tidur malam, Anda bisa mulai menggunakan lampu tidur. Temukan lampu tidur unik dan lucu dengan harga terjangkau hanya di Bukalapak.com. Situs jual beli online mudah dan tepercaya ini juga menjual berbagai barang elektronik murah kebutuhan rumah tangga, seperti vacuum cleaner, pompa air, lampu tidur, kran elektrik, serta beragam produk lainnya. Prosesnya dijamin mudah. Yuk, belanja di Bukalapak! Salam SayangBerbagi - Semoga bermanfaat

Click to comment