-->

Mattel Segera Luncurkan Barbie yang Dapat Berbicara

Semua orang pasti tahu boneka Barbie. Boneka perempuan buatan Mattel ini amat digemari oleh anak perempuan dimanapun.
http://sayangberbagi.blogspot.com/

Ternyata pabrik Mattel sedang mengembangkan produknya karena mereka berencana membuat Hello Barbie, yakni boneka Barbie yang bisa melakukan pembicaraan dua arah dengan anak-anak.

Untuk melakukan inovasi ini, Mattel bekerjasama dengan ToyTalk AS. Pembicaraan dua arah ini akan menggunakan koneksi wireless ke internet.

Bentuk asli dari Hello Barbie sudah pernah dipamerkan di ajang pameran permainan New York pada 14 Februari dan mampu menarik perhatian banyak orang. Pihak Mattel sendiri membuat Hello Barbie agar para gadis yang bermain Barbie bisa terlibat percakapan langsung dengan mainan kesukaan mereka.

Hello Barbie bukan hanya bisa menjadi mainan interaktif. Ia dapat menceritakan kisah dan lelucon, serta mendengarkan pembicaraan si anak dan menyesuaikan setiap saat. Jadi ketika seorang anak bercerita bahwa ia hobi menari, Hello Barbie akan menaruh info untuk dipakai dalam pembicaraan yang akan datang.

Hello Barbie memerlukan koneksi internet yang stabil, sambungan wi-fi, serta batere yang terisi penuh jika hendak dimainkan selama satu jam.

Mattel melengkapi mainan ini dengan peralatan lain seperti mikrofon, speaker, serta dua lampu LED tiga warna yang melekat pada kalung boneka. Batere isi ulangnya terletak di bagian kaki yang bisa ditancapkan pada steker.

Boneka ini dijual dengan harga US$ 74,99, namun belum ada pernyataan resmi kapan boneka ini akan diluncurkan

Jika Anda sedang mencari boneka Barbie untuk anak atau keponakan tercinta, belanja saja secara online di Bukalapak.com. Di sini Anda bisa menemukan beragam pilihan boneka yang menarik, lho! Di Bukalapak.com juga tersedia jenis mainan anak lainnya seperti remote control, fun dough, kitchen set, lego, diecast, airsoft gun, sampai koleksi hot wheels.

Click to comment