-->

Dell AiO Inspiron 20 Seri 3000, Solusi Komputer Rumah Tangga

Keberadaan smartphone, tablet, serta laptop bukanlah hal baru lagi bagi kita. Perangkat mobile memang kian menjamur, namun jika di rumah Anda harus melakukan kegiatan yang berkaitan dengan komputer, maka kegiatan komputasi akan lebih lengkap dan nyaman diakses dengan perangkat komputer desktop.
http://sayangberbagi.blogspot.com/2015/04/dell-aio-inspiron-20-seri-3000-solusi.html

Bagi rumah tangga yang menginginkan keberadaan komputer PC secara lengkap, Dell AiO (All in One) Inspiron 20 seri 3000 adalah solusi tepat. Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One diciptakan untuk pemakaian sehari-hari di rumah karena memiliki kemampuan yang baik untuk bekerja maupun bermain.

Komputer ini memiliki layar 19,5 inchi yang juga bisa digunakan dengan metode touchscreen 10 jari. Gambarnya pun lebih tajam dan detail. Untuk ranah hiburan, Dell melengkapi dengan teknologi audio Waves MaxxAudio plus subwoofer. Teknologi ini membuat anggota keluarga merasakan sensasi hiburan yang lebih hidup.

Komputer ini memiliki bobot 3,6 kilogram. Dengan bobot yang tak terlalu berat tersebut, Anda  bisa menempatkan komputer ini di rumah sesuai keinginan. Posisinya pun bisa diatur berkat adanya penyangga unik bernama model-A. AiO dilengkapi dengan fasilitas WifI 802.11 b/g/n, port ethernet, port USB 2.0, penyimpanan data 500 GB, dan slot kartu SD. Komputer ini menggunakan prosesor Intel Pentium N2830 atau N3530 dengan RAM DDR3 4 GB.

Komputer ini sudah dirilis sejak Februari lalu dan bisa dibeli mulai harga Rp 4,8 juta per unit. Jika Anda juga sedang mencari produk komputer murah untuk kebutuhan sehari-hari di rumah, Bukalapak menyediakannya dengan berbagai macam pilihan, baik produk baru maupun bekas dengan kualitas yang masih baik. Tunggu apa lagi.

Click to comment