-->

Huawei Janji Rilis Jam Pintar Musim Panas Nanti

Sebuah inovasi bidang teknologi kembali dilakukan oleh salah satu perusahaan multi nasional. Huawei yang terkenal dengan produksi barang elektronik rumah tangganya kini mulai merambah dunia gadget. Setelah sebelumnya merilis smartphone buatan mereka, kini Huawei merilis sebuah smartwatch.
http://sayangberbagi.blogspot.com/2015/03/huawei-janji-rilis-jam-pintar-musim.html

Perilisan jam pintar ini tentu mengingatkan kita pada produk milik Apple. Ya, tampaknya kini tren jam pintar akan mulai membanjiri pasar teknologi di kehidupan kita. Huawei berjanji akan mulai merilis produk ini di pasaran pada musim panas mendatang. Smartwatch ini diberi nama Huawei Watch.

Seperti apa sih, spesifikasi smartwatch ini? Yuk, simak ulasan berikut ini. Casing Huawei Watch tampak elegan karena terbuat dari bahan stainless steel yang dipercantik dengan batu safir. Huawei Watch dirancang memiliki layar AMOLED 1,4 inchi yang memiliki resolusi 400 x 400 piksel.

Huawei membekali produknya dengan jaringan bluetooth 4.1 yang bisa dihubungkan dengan smarpthone berbasis Android. Di dalamnya sudah terpasang OS Android Wear dengan prosesor Snapdragon 400 yang memiliki RAM 512 MB serta memori internal 4 GB.

Jam pintar ini juga mempunyai fitur pendeteksi denyut jantung lho. Huawei menyediakan produk ini dalam tiga pilihan warna, yaitu emas, silver, dan hitam. Kabarnya smartwatch ini akan dirilis di 20 negara di dunia. Sayangnya Huawei belum menyebutkan harga resmi produknya tersebut. Apakah smartwatch ini mampu menyaingi eksistensi jam pintar milik Apple? Kita lihat saja nanti.

Click to comment